Tentang Kami
Tentang Kami

Prof. Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.Kes, CIPA

Sambutan Kepala Rektor

Bismillah

Sejarah

Fakultas Kesehatan

Fakultas Kesehatan adalah lembaga pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mendidik dan melatih para profesional di bidang kesehatan. Fakultas ini didirikan sebagai respons terhadap kebutuhan akan ahli kesehatan yang mampu menangani masalah kesehatan yang semakin kompleks di tengah masyarakat. Pada awal berdirinya, Fakultas Kesehatan berfokus pada pengajaran dan penelitian di bidang epidemiologi, kesehatan lingkungan, kesehatan kerja, dan kebijakan...

7

Fakultas dan Sekolah

10

Program Studi

10

Staf dan Dosen

Visi dan Misi

Visi

Menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul dan terkemuka di bidang kesehatan masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional, melalui penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdia...

Misi

Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional, dan berintegritas; melakukan penelitian inovatif berbasis bukti untuk memecahkan masalah kese...

Cerita Alumni

Pengalaman beberapa alumni terbaik kami

Mahasiswa

Sebagian besar mahasiswa menilai Sangat Baik terhadap pelayanan manajemen Universitas Mega Buana Palopo (88%). Adapun kualitas layanan manajemen perlu terus ditingkatkan, diantaranya meningkatkan motivasi belajar mahasiswa dan kualitas dosen dalam pembelajaran, meningkatkan pelayanan akademik dan kemahasiswaan dan penambahan fasilitas, sarana dan prasarana pembelajaran.

 

Dosen

Sebagian besar Dosen merasa puas terhadap pelayanan manajemen Universitas Mega Buana Palopo (51.7%). Adapuun kualitas layanan manajemen yang akan ditingkatkan, diantaranya memberikan motivasi dan apresiasi, memberikan kesempatan jenjang karir dan emberikan motivasi peningkatan penelitian dan PKM.

Tenaga Kependidikan

Sebagian besar tenaga kependidikan merasa puas terhadap pelayanan manajemen Universitas Mega Buana Palopo (50%). Adapun kualitas layanan manajemen terus perlu ditingkatkan, diantaranya memberikan motivasi untuk pengembangan diri dan apresiasi, memberikan kesempatan jenjang karir dan memperoleh pemerataan dalam mendapatkan tugas tambahan

Alumni

Sebagian besar lulusan / alumni merasa Puas terhadap pelayanan manajemen Universitas Mega Buana Palopo (50.6 %). Adapun kualitas layanan manajemen terus perlu ditingkatkan, diantaranya meningkatkan sarana dan prasarana layanan alumni dan memberikan kesempatan untuk pengembangan diri melalui pelatihan, workshop, dsb.

Pengguna Lulusan

Sebagian besar pengguna lulusan merasa Sangat Puas terhadap pelayanan manajemen Universitas Mega Buana Palopo (81%). Adapun kualitas layanan manajemen terus perlu ditingkatkan, diantaranya meningkatkan kompetensi lulusan sesuai bidang kompetensinya

Mitra Kerjasama

Sebagian besar mitra kerjasama merasa SangatPuas terhadap pelayanan manajemen Universitas Mega Buana Palopo (97.1 %). Adapun kualitas layanan manajemen terus perlu ditingkatkan, diantaranya meningkatkan kerjasama dengan mitra lulusan dan meningkatkan kompetensi lulusan

Link Terkait